Eks Petinggi Barcelona Ternyata Sudah Menduga Madrid Akan Jumpa Wolfsburg

Real MadridMenurut mantan petinggi Barcelona, Toni Freixa, untuk meraih trofi Juara Liga Champions Eropa, Real Madrid sejatinya harus melewati hadangan sang juara bertahan, Barcelona, bukan menghadapi dan mengalahkan tim pendatang baru sekelas Wolfsburg.

Toni Freixa, mantan petinggi Barcelona ini ternyata sudah menduga bahwa Real Madrid akan berhadapan dengan tim yang cenderung lebih ‘mudah’ dibandingkan tim lainnya dalam babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini. Kita tahu, pihak UEFA selaku penyelenggara turnamen tersebut memang sudah mengundi babak delapan besar alias perempat final Liga Champions Musim ini tak lama selepas delapan tim sukses melaju dari babak 16 besar. Hasilnya memang sedikit mengecewakan, ketika banyak pihak yang ingin menyaksikan El Clasico di babak perempat final antara Real Madrid melawan Barcelona, yang terjadi justru tidak seperti itu.

Real Madrid, lagi-lagi menemui lawan yang cenderung lebih ‘mudah’ dikalahkan, dimana berdasarkan hasil drawing, mereka akan menghadapi pendatang baru dalam dua pertandingan babak perempat final nanti, tak lain klub tersebut adalah ‘Wolfsburg’, dimana klub Jerman sebelumnya berhasil singkirkan KAA Gent dari babak 16 besar. Nah, hasil drawing ini rupanya sudah diprediksi sebelumnya oleh mantan petinggi Barcelona yang kami maksud diatas.

“Saya ingin Barcelona diundi menghadapi Real Madrid pada babak perempat final, kendati mereka mungkin mendapatkan hasil undian melawan Wolfsburg. Real Madrid tidak mendapatkan undian melawan Charleroi (Tim Medioker Belgia) hanya karena mereka tidak berada dalam undia. Namun, untuk memenangkan trofi Liga Champions, anda harus mengalahkan sang juara bertahan” sindir Freixa sebagaimana dilansir AS.

Berdasarkan hasil undian yang diumumkan Jum’at lalu, Barcelona sendiri akan berhadapan dengan salah satu tim terkuat di ajang ini, Atletico Madrid pada dua pertandingan babak perempat final nanti.

You might also like